Pembangunan Jembatan Kakas Asal Jadi, Aleg Ini Angkat Bicara

0
286

 

Minahasa,MS – Pembangunan sarana infrastruktur jalan dan jembatan yang baik demi kelancaran transportasi dan peningkatan ekonomi.

Namun sangat di sayangkan pembangunan jembatan yang menghubungkan kecamatan Kakas dan kecamatan Kakas Barat terkesan asal jadi hingga bukannya memperlancar arus transportasi tapi malah menghambat pun para petani yang beraktifitas agak terganggu.

Menanggapi hal ini anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Careig Naichel Runtu mengatakan bahwa pekerjaan jembatan harus di selesaikan

“Tentunya diharapkan agar pekerjaan jembatan ini di selesaikan mengingat akses jalan dan jembatan ini selain sebagai jalur penghubung antar dua kecamatan juga menjadi akses utama para petani” ungkap legislator dari daerah pemilihan (dapil) Minahasa – Tomohon ini.

Lanjut dikatakan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan komisi lll DPRD provinsi Sulut yang membidangi pembangunan

“Kami akan berkoordinasi dengan rekan-rekan di komisi lll, karna ini bidang mereka” pungkasnya saat di temui pada senin (13/01).

Di ketahui jalan yang menghubungkan kecamatan Kakas dan Kakas Barat adalah jalan provinsi dan terdapat dua buah jembatan yang pengerjaannya bersamaan serta menjadi akses utama para petani.

(Jem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here