Raih Penghargaan National Procurenment Award 2019, Karamoy Apresiasi Kinerja OD

0
46

Raih Penghargaan National Procurenment Award 2019,
Karamoy Apresiasi kinerja OD

Frengki Karamoy.ST

Minut,MS – Sosok Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang di kenal pekerja keras,pada rabu (6/11/2019) mendapat penghargaan National Procurenment Award 2019.

Penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI menilai sosok OD berjasa bagi daerah dan masyarakat Sulut.

Hal membanggakan inipun mendapat apresiasi dari berbagai pihak.
Frengki Karamoy.ST salah satu tokoh pemuda Minahasa Utara mengatakan ini adalah satu lompatan besar dan membanggakan bagi warga ‘Nyiur Melambai’

“Penghargaan National Procurement Award 2019 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI yang diraih Gubernur pada acara Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJ) dan di buka langsung oleh presiden Joko Widodo ini merupakan hal yang membanggakan” ungkapnya.

“Sosok pemimpin seperti pak Olly Dondokambey yang punya kemampuan serta berkomitmen membangun Sulawesi Utara inilah yang dibutuhkan daerah,hal ini tentu berimbas pada peningkatan pelayanan publik serta peningkatan ekonomi daerah.
Nilai manfaat yang besar juga bisa di rasakan serta kontribusi yang besar dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri,peningkatan peran usaha mikro,UKM,serta pembangunan berkelanjutan sesuai dengan peraturan presiden nomor 16 tahun 2018” jelas ketua KNPI Minahasa Utara.

“Kedepan tentunya dengan dukungan warga Sulut agar bisa lebih baik lagi dalam transformasi SDM yang unggul di Era Digital ini” pungkasnya.

Di ketahui orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara ini, menerima penghargaan pada kategori ‘UKPBJ dengan Tingkat Kematangan Level 3 pada 9 Variabel’ dari LKPP RI.

Dari 606 UKPBJ di Indonesia yang memiliki kematangan level 3, baru 3 daerah yaitu :

Provinsi Sulut,
Provinsi Bali dan
Kabupaten Badung.

Penilaian ini berdasarkan tingginya komitmen, dedikasi dan implementasi kelembagaan pengadaan barang/jasa dan tata kelolanya.

(***/Jem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here