Tewasnya Guru SMK Ichktus Komisi IV DPRD Sulut Sampaikan Rasa Bela Sungkawa

0
60

Tewasnya Guru SMK Ichtus Komisi IV DPRD Sulut Sampaikan Rasa Belasungkawa

Manado,MS – Meninggalnya seorang guru salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Manado menuai kritikan dari berbagai pihak,tak terkecuali anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut). Careig Naichel Runtu wakil ketua komisi IV DPRD Sulut mengutuk keras kejadian ini dan meminta pihak yang berwajib untuk memproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Saya pribadi bahkan komisi IV mengutuk keras kejadian ini dan bagi pihak yang berwajib agar memproses sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku”ujarnya.

Senada ketua komisi IV Braien Waworuntu mengatakan kejadian ini sungguh disayangkan dan mencoreng dunia pendidikan Sulut.

” Kami mengharapkan agar masalah ini segera di proses oleh pihak yang berwajib” ungkapnya.

“Dan sebagai tindak lanjut kami komisi IV akan melakukan rapat dengar pendapat dengan dinas pendidikan daerah dan mungkin akan turun lapangan ke sekolah-sekolah khususnya SMA dan SMK yang ada di Sulut”
Lanjut di katakan dirinya mengungkapkan rasa bela sungkawa bagi keluarga korban

“Tak lupa juga atas kejadian ini saya atas nama pribadi dan bahkan komisi IV menyampaikan rasa turut berduka dan turut berempati bagi keluarga atas kejadian ini” pungkasnya.

Diketahui seorang guru SMK Ichtus Manado pada senin 21/10 tewas setelah di tikam anak didiknya di halaman sekolah.

(Jem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here