Bertarung di Dapil Neraka, Michael Salim di Prediksi “Gusur” Politisi Tua

0
85

 

Bertarung Di Dapil Neraka Wanea-Wenang Michael Salim Menjadi Momok Yang Mengancam Dan Di Prediksi Bakal Menggusur Politisi Tua Dari Kursi Parlemen

Manado,MS – Gelaran politik lima tahunan yang merupakan sejarah baru dalam lembaran perjalanan bangsa ini di mana di helat bersamaan dengan pemilihan presiden (pilpres),tak pelak menarik perhatian berbagai kalangan (politisi) dengan beragam latar belakang pun dari politisi muda (milenial).

Salah satu politisi muda yang dibesut partai Golkar adalah Michael Salim,yang diharapkan bisa mendulang suara milenial dalam kontestasi ini.Tak tanggung-tanggung Michael Salim yang di “elus” partai Beringin untuk bisa menjadi representasi kaum milenial kota Manado ini bertarung di daerah pemilihan (dapil) ‘neraka’ Wanea – Wenang.

Kehadiran tokoh muda inipun sontak menjadi momok dan di prediksi bisa “menggusur” eksistensi politisi tua dari kursi parlemen.

Saat ditemui temui di bilangan Dendengan Luar Michael Salim mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dirinya mengikuti ajang politik

“Memang ini pertama kalinya saya ikut dalam pencalegan,namun puji Tuhan banyak dukungan yang datang” ujarnya.

“Saya ingin suara milenial di dengar dan bukan hanya itu,banyak masyarakat yang saat ini belum sejahtera dalam berbagai aspek dan itu yang akan saya perjuangkan” jelasnya lagi.

Dirinyapun mengakui ingin mengembalikan kejayaan partainya terlebih khusus di dapil Wanea-Wenang yang dulunya merupakan lumbung suara Golkar.

 

(Jem)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here