Rayakan HUT ke 13,Desa Watutumou III Bakal Gelar Expo

0
68

 

 

HUT ke 13 Desa Watutumou lll Gelar Ibadah Syukur Sekaligus Mengawali Rangkaian Kegiatan Hingga Mei Nanti

Foto bersama Hukum Tua Watutumou lll bersama panitia Hit desa ke 13

Airmadidi,MS – Perayaan Hari Ulang Tahun desa Watutumou lll yang ke 13 di gelar di balai desa setempat 22/3/2019.

Gelaran yang diawali ibadah syukur ini dihadiri oleh ratusan warga terlebih warga lanjut usia (lansia), bertemakan “Merajut Perbedaan Dalam Kebersamaan Membangun Desa Watutumou lll” gelaran inipun sukses dilaksanakan.

 

Hukum Tua desa Watutumou lll Intan Wenas mengatakan bahwa perayaan kali ini berlangsung sederhana karena saat ini adalah ‘masa sengsara’ bagi umat Kristen jelang Paskah

“Tepat hari ini desa kami berulang tahun dan karena ini adalah masa atau minggu sengsara lll jelang Paskah jadi dirayakan dengan tidak berlebihan”.

Dirinyapun mengapresiasi ratusan lansia   yang hadir yang dianggap juga sebagai penghargaan terhadap pahlawan di desa tersebut.

Sementara itu ketua panitia Febry Loho mengungkapkan bahwa perayaan HUT desa Watutumou lll yang memang tepat pada hari ini juga adalah pembukaan dari rangkaian kegiatan lainnya yang akan di gelar dalam peringatan tahun ini

Febry Loho Ketua panitia Hut desa Watutumou lll yang ke 13.

“Acara ini adalah pembukaan dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT desa, kami panitia juga akan menggelar acara lain,seperti kegiatan olah raga dan Watutumou lll expo dan puncaknya pada 12 mei yang merupakan juga tiga tahun kepemimpinan dari hukum tua.

Dalam rangkaian kegiatan ini tentunya akan melibatkan seluruh komponen yang ada di desa” jelasnya.

 

Lanjut dikatakan bahwa tujuan dari seluruh kegiatan ini adalah terciptanya kerukunan di antara masyarakat Watutumou lll yang terdiri dari berbagai suku dan latar belakang

 

“Saat ini desa kami terdiri dari berbagai suku,etnis dan budaya dan diharapkan adanya penyatuan yang sempurna dalam kita membangun desa ini,intinya sesuai dengan tema yang kita angkat.!” pungkasnya.

 

(***/Jem)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here